Musnahkan Barang Bukti, Kapolres Merauke Apresiasi Kejari

Tribatanews.polri.go.id – Merauke. Kejaksaan Negeri Merauke melaksanakan pemusnahan terhadap barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap di Halaman kantor Kejaksaan Negeri Merauke, Selasa (27/11).

 

Pemusnahan barang bukti yang dilakukan oleh Kejari ini mendapat aprasiasi dari Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, S.H., “Saya apresiasi kinerja penegak hukum, sehingga Pemusnahan barang bukti terlaksana”.

 

Kapolres Merauke menjelaskan bahwa barang bukti tersebut merupakan hasil penyelidikan terhadap kasus yang terjadi di Polres Merauke, Boven Digoel, Mappi dan asmat selama tahun 2018.

 

Dari penyelidikan tersebut kasus penganiayaan menjadi rangking pertama di Merauke, disusul kasus kekerasan terhadap anak dan pencurian.

Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 14 parang, 1 buah pisau, anak panah, badik, kampak besi, gunting, 6 senapan Angin, 4 korek api, 4 HP, 103 botol Miras berbagai merk, 29 bungkus plastik shabu, 15 bungkus shabu dan 5 paket narkotika jenis ganja seberat 104,11 gram.

 

Kapolres Merauke berharap dengan pemusnahan barang bukti ini, Kota Merauke dapat menjadi lebih aman dan kondusif.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password