Sigap! Polisi Berhasil Selamatkan Seorang Bayi yang Ditelantarkan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polisi berhasil menyelamatkan sesosok bayi mungil yang ditelantarkan oleh orang tuanya di daerah Kelapa Lilin Timur, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Rabu (28/11/2018).

Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Kelapa Gading yang melakukan pengamanan dengan sigap menyelamatkan bayi yang masih hidup tersebut dan membawanya ke Puskesmas Kelapa Gading untuk diberikan perawatan maksimal.

Aksi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, S.H, S.I.K., M.Si yang menerangkan berdasarkan laporan dari keterangan saksi menyatakan bahwa menemukan bayi yang masih hidup itu di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi tanpa pakaian.

“Lalu saksi pertama ketua RT Pak Frans menghubungi posko security, sehingga saksi kedua Pak Teguh yang berprofesi security datang di lokasi TKP,” tutur Kompol Martua,

Kapolsek menambahkan bahwa bayi malang itu berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,2 kg dan panjang 43 cm. “Saat ini bayi berada di Puskemas Kelapa Gading untuk diberikan infant warmer, dan masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading,” ujar Kapolsek.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password