Ditlantas Polda Kepri Gelar Rakor Bersama Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Tribratanews.polri.go.id– Batam. Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. hadiri kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Senin (26/11/18).

Kegiatan yang digelar oleh Ditlantas Polda Kepri ini, dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Ditlantas Polda Kepulauan Riau

Turut hadir Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kepala Dinas terkait diwilayah Provinsi Kepri antara lain Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi, Kepala Operasional P.T Jasaraharja, Kabid LLAJ Dishub, Kabid Yankes Dinas Kesehatan, Kabid BM dinas pekerjaan Umum dan Badan Penanggulangan Bencana Prov. Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan kepeduliannya terkait keselamatan anak-anak generasi penerus, sehingga Wakapolda mengajak para Kasat Lantas untuk lebih peduli. Salah satunya dengan melaksanakan sosialisasi kepada orang tua dan pihak sekolah.

“Sampaikan kepada para orangtua agar tidak memberikan izin kepada anak-anak dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor, karena sepeda motor adalah pembunuh yang paling banyak menyumbang korban bagi Laka Lantas,” jelas Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda memberoikan himbauan kepada para personil Ditlantas, untuk ebih sensitif ditempat-tempat rawan kecelakaan lalu lintas dan penyebabnya seperti truk angkut tanah yang tumpah di jalan dan tidak dibersihkan sehingga dapat berakibat kecelakaan lalu lintas.

“Ajaklah seluruh pejabat Kepri baik dari lingkup Polri maupun dari dinas-dinas terkait agar peduli dan memiliki ide-ide inovasi yang baru untuk Kepri yang lebih baik,” jelas Wakapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password