Hadiri Pembukaan Kejuaran Pacuan Kuda, Wakapolda Jatim Hadir Tunggangi Kuda

Tribratanews.polri.go.id – Pasuruan. Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., bersama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arip Rahman, M.A., menghadiri pembukaan kejuaran pacuan kuda tingkat nasional “Tiga Pilar Jatim Cup 2018” di Lapangan Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo Pasuruan, Minggu (25/11/18).

Acara tersebut di buka ditandai dengan pelepasan burung merapti oleh Wakapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, dan Muspida Pasuruan yang sebelumnya datang menuju lapangan dengan menunggangi kuda.

 

Acara tersebut diikuti oleh peserta yang berasal dari tujuh provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim menyampaikan tujuan diadakannya acara tersebut.  “Diadakan kejuaraan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara para pejabat dengan para tokoh masyarakat serta para pecinta olah raga berkuda. Oleh karena itu kepada para atlit untuk selalu menjaga sprortifitas serta junjung tinggi kararter atlet berkuda serta disampaikan terima kasih kepada segenap panitia,” ungkap Wakapolda Jatim.

 

Selain itu, Wakapolda Jatim juga mengucapkan terimakasih banyak kepda seluruh panitia atas terselengaranya kegiatan tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password