Rakorbin SDM Polda Kep. Bangka Belitung

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Polda Kep. Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Rakorbin SDM Polri T.A. 2018 dengan tema “Mewujudkan SDM Polri yang berprestasi dan inovatif” di Meeting Room Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Selasa (27/11).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Kombes Pol. Drs. Djoko Erwanto didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Kep. Babel dan dihadiri oleh para Wakapolres, para Kabag Sumda, Staf Sumda Polres Jajaran, Kasubagrenmin Satker dan Staf Renmin Satker.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kep. Babel menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan investasi dibidang personel, dan juga dapat menjadi forum pertimbangan dan mendiskusikan tantangan tugas, analisa dan evaluasi pembinaan.

“Fungsi SDM memang bukan fungsi operasional, namun memegang peran sangat penting dalam kontribusi pada kemajuan organisasi Polri. Pengaruh global, regional dan nasional menjadi tantangan saat ini dalam melaksanakan tugas guna mendukung investasi dan daya saing dalam membangun sumber daya manusia pada polri,” jelas Wakapolda Kep. Babel.

“Saya berharap inovasi yang sudah dilakukan dapat dijalankan dengan baik. Kemajuan organisasi sangat ditentukan oleh orang-orang yang mengawakinya, atau dengan membenahi sumber daya manusia dalam lingkungan satuan kerja, sehingga dapat meningkatkan kualitas,” tutup Wakapolda Kep. Babel.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password