Rakernis Fungsi Reskrimum 2018 Polda Kep. Babel

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Polda Kep. Bangka Belitung menggelar Rakernis Fungsi Reserse Kriminal Umum 2018 yang dipimpin oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Kombes Pol. Drs. Djoko Erwanto didampingi Irwasda dan Dir Rerskrimum Polda Kep. Babel, Selasa (27/11).

Rakernis Fungsi Reskrimum tahun 2018 ini bertemakan “Kita mantapkan personel reskrimum yang profesional, bermoral Dan modern dalam menanggulangi gangguan kriminalitas di wilayah hukum Polda Kep. Babel”.

Kegiatan Rakernis Ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kep. Babel, para Kasat Reskrim Polres jajaran, personel Dit Reskrimum beserta personel Sat Reskrim Polres jajaran.

Wakapolda Kep. Babel dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan polri yang professional, modern dan terpercaya atau yang lebih dikenal dengan promoter, polri tidak henti-hentinya melakukan segala upaya untuk meningkatkan kualitas SDM polri dengan dengan melakukan pembenahan internal Polri.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa gangguan kamtibmas saat ini seperti aksi teror, konflik, kejahatan konfensional dengan berbagai modus operandi, tidak bisa kita anggap remeh karena tingkat ekskalasinya yang dinamis akan mengganggu sendi-sendi kehidupan dimasyarakat,” tegas Wakapolda Kep. Babel.

Selain itu, Wakapolda Kep. Babel juga menekankan kepada seluruh anggota yang hadir ini untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menyelesaikan suatu perkara, karena dilihat dari hasil penyelesaian perkara di tahun 2018 masih rendah.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan rakernis ini, Ditreskrimum dan Sat Reskrim Polres jajaran Polda Kep. Bangka Belitung dapat meningkatkan kualitas kinerja profesi personil Reskrimum baik tingkat Polda maupun jajaran,” tutup Wakapolda Kep. Babel.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password