Direktorat Binmas Polda Bengkulu Gelar Tatap Muka

Tribratanews.polri.go.id – Rejang Lebong. Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi Direktorat Binmas Polda Bengkulu, Sebagai pengemban fungsi pengawasan dan pembinaan Polisi Khusus (Polsus) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) menggelar kegiatan tatap muka di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Senin (26/11).

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian materi dari Kasubdit bin Satpam / Polsus Direktorat Binmas Polda Bengkulu, AKBP Banyu Erni Juarsih, S.H., M.H. sebagai penyelenggara.

Pada kesempatan tersebut AKBP Banyu Erni Juarsih, S.H., M.H. menegaskan, bahwa selaku pengemban amanah untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam lingkungan terbatas, maka Polsus dan Sat Pol PP harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

 

“Tingkatkan terus kemampuan dan sinergi bersama kepolisian terdekat serta seluruh instansi pemerintah yang lainnya dalam pelaksanaan tugas, untuk memudahkan berbagai pelaksanaan kegiatan dilapangan,” tegas AKBP Banyu Erni Juarsih, S.H., M.H.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan anggota Polsus dan Sat Pol PP terhadap masyarakat.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password