Kesigapan Kapolres Kepahiang Tuai Pujian Dari Masyarakat

tribratanews.polri.go.id-BENGKULU. Berawal dari postingan warga di media sosial yang membutuhkan bantuan untuk pengecatan Poskamling membuat Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.I.K., secara spontanitas menyambangi warga Desa Bandung Jaya, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Selasa (27/11).

Kedatangan Kapolres Kepahiang dengan mengendarai sepeda motor otomatis membuat warga setempat terkejut dan heran. Kapolres Kepahiang langsung melakukan aksinya yakni, mengecat tiga Poskamling yang letaknya tidak jauh dari rumah Kepala Desa (Kades) Bandung Jaya.

Baca juga : Bareskrim Polri Bongkar Penyelundupan 31,6 Kg Sabu Milik Sindikat Malaysia

Aksi spontan dan kesigapan Kapolres Kepahiang tersebut menuai pujian dari masyarakat. “Saya mewakili warga desa, mengucapkan terima kasih benar-benar tidak menyangka atas respon cepat dan kepedulian Kapolres Kepahiang terhadap pendirian Poskamling ini, “ jelas Kades Bandung Jaya, Supriyanti.

Kapolres Kepahiang mengatakan, dengan adanya Poskamling ini, saya berharap dapat dimanfaatkan oleh warga dalam melakukan ronda dan dapat dijadikan tempat silahturahmi. Jangan sampai setelah didirikan Poskamling malah tidak ada ronda dan menjadi tempat aktivitas negatif lainnya.

(FR/RD/RP)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password