Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Wakapolda serta Karumkit

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulsel serta Karumkit Polda Sulsel di Aula Paramartha SPN Batuan, Makassar, Selasa pagi (27/11/2018).

 

Wakapolda Sulsel yang baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Karojianstra SOPS Polri menggantikan Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. yang menempati posisi penggantinya. Sedangkan Karumkit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang yang baru Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD. menggantikan Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Sp.THT. yang menjadi Kabid Dokkes Polda Sulbar.

Kapolda Sulsel menyampaikan terimakasihnya kepada Wakapolda serta Karumkit yang lama serta mengucapkan selamat atas jabatan yang akan diemban sebagai oleh Brigjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., sebagai Karojianstra SOPS Polri serta apresiasi atas dukungannya selama 8 bulan di Polda Sulsel.

 

“Selamat bertugas Pak Risyapudin dan Pak Aris semoga sukses ditempat yang baru. Dan Kepada Wakapolda dan Karumkit yang baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. dan Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD. Selamat datang di Polda Sulsel, mari kita sama sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik,” tegas Kapolda Sulsel.

 

(er/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password