Wakapolda Sumut Pimpin Upacara di SPN, Harapkan Siswa Jadi Polisi Promoter

Tribratanews.polri.go.id – Langkat. Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K. M.Hum., memimpin upacara bendera di Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Langkat, Senin (26/11/2018).

Wakapolda Sumut dalam amanatnya menyampaikan harapan agar siswa mengikuti pelatihan dan pendidikan dan mendalami ilmu tentang Kepolisian dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya menjadi anggota Polri yang mahir terpuji patuh hukum dan unggul serta prometer yang melayani rakyat dengan hati nurani. “Siswa harus mengetahui Polri mempunyai program kebijakan utama promoter untuk menjadi Polri profesional yaitu peningkatan kinerja yang baik, pembaikan kulutur dan manejemen media,” tegas Wakapolda.

 

Selanjutnya, Wakapolda juga memberikan arahan agar siswa yang mengetahui tugas pokok Polri serta dapat bersikap sopan, suka membantu, ramah, bersahaja, simpatik, dan dekat dengan masyarakt. Setelah memimpin upacara yang diikuti oleh 292 orang siswa, Wakapolda melanjutkan dengan pemberian arahan dan meninjau SPN Hinai.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password