Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri Gelar FGD Dengan Kementerian

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mewakili Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memimpin langsung Forum Group Discussion (FGD) di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Baca juga : Perangi Narkoba! Polisi Gagalkan Peredaran 44 Kg Sabu dan 20 Ribu Pil Ekstasi Kualitas Super

FGD ini bertajuk ‘Sinergi Polri Dengan Kementerian Dalam Rangka Menghadapi Natal dan Tahun Baru’. Kabag Mitra Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Drs. Cahyo Budi Siswanto, M.H., turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dipimpin Karo Penmas Divisi Humas Polri tersebut turut mengundang narasumber dari Dir Lalu Lintas Perhubungan Darat Kemenhub RI, Dir Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Kemendag RI, Vice President Corporate Communication PT. Pertamina dan Kasubdit Wal dan PJR Dit Gakkum Korlantas Polri.

Baca juga : Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Banten

Beberapa elemen juga turut diundang dalam FGD tersebut, antara lain yakni Mahasiswa PTIK, perwakilan dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti, perwakilan Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia, perwakilan Komunitas AXIC dan beberapa komunitas motor.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password