Peringati HUT Korpri Ke-47 Tahun 2018, Polda Sultra Gelar Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, Polda Sultra menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Aula Dachara, Senin(26/11/18).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sultra yang diselenggarakan oleh PNS Polda Sultra bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sultra dan PMI Kota Kendari.


Adapun tema yang diusung dalam kegiatan donor darah tersebut adalah Korpri melayani, bekerja, dan menyatukan bangsa.

Menurut Ketua Korpri Polda Sultra, Rijal Rukka, S.Si., M.Si., donor darah merupakan salah satu dari bagian rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam memperingati HUT Korpri di tahun 2018 ini. Diusianya yang ke 47, Korpri khususnya PNS Polri di Polda Sultra siap bekerja dalam melayani masyarakat dan bangsa Indonesia serta berupaya menjaga keutuhan NKRI serta bekerja sepenuh hati dengan mengorbankan jiwa dan raga.

HUT ke-47 merupakan momentum bagi semua pegawai negeri sipil untuk meningkatkan integritas, karena integritas merupakan modal terpenting bagi pegawai negeri dalam bekerja sebagai pengabdi negara dan pelayan masyarakat. Selain itu, dalam melaksanakan tugas sehari-hari perlu ditingkatkan produktivitas kerja secara efektif dan efisien serta bekerja mencapai target untuk mencapai visi pemerintah serta dalam bekerja dengan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Dalam donor darah tersebut telah mengumpulkan kantong darah sebanyak 61 kantong darah yang dikumpulkan melalui unit transfusi darah rumah sakit PMI Kota Kendari.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password