40 Personel Polda Kalteng Ikuti Pelatihan CRT di SPN Tjilik Riwut

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng AKBP Ruli Agus Pramono, S.I.K. membuka pelatihan CRT ( Crisis Response Team) di lapangan SPN yang terletak di Desa Bukit Rawi, Kec. Kahayan Hilir, Pulang Pisau, Senin (26/11/18).


Pelatihan CRT tersebut diikuti sebanyak 40 personel Polres jajaran Polda Kalteng, dan kegiatan pelatihan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari.

Dalam sambutannya Ka SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng mengatakan anda akan dilatih disini untuk menjadi pasukan penindak gangguan keamanan tingkat tinggi, karena itu siapkan fisik dan mental anda selama mengikuti pelatihan. Tiga hari itu tidak lama jadi kepada pelatih saya sangat mengharapkan manfaatkan waktu yang ada baik siang maupun malam dengan sebaik-baiknya. Laksanakan latihan secara benar, efektif dan profesional. Selamat berlatih.

Untuk diketahui, instruktur dalam pelatihan CRT ini dari Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng, yang dipimpin oleh Ipda Dedi bersama enam personel brimob lainnya.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password