Polda Riau Menggelar FGD Guna Menangkal Paham Radikal Dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra Pimpin Pelaksanakan Kegiatan Forum Diskusi Kelompok bersama Masyarakat Desa Kubang Jaya di Kantor Desa Kubang Jaya, Jumat (23/11/18)

Turut hadir dalam kegiatan FGD Kabag Penum Divhuma Mabes Polri Kombes Pol Syahardiantono, Kabag Pensat Kombes Pol Yusri Yunus dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto. Kapolsek Siak Hulu, Camat Siak Hulu, Danramil Siak Hulu, Perwakilan KUA Siak Hulu yang di hadiri juga oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat yang antusias dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan-kegiatan tersebut, bahas pandangan mereka yang anti pancasila dan juga kegiatan-kegiatan yang digeluti ideologi pancasila.

Dalam sambutannya Wadir Binmasmeneruskan agar masyarakat lebih peduli terhadap sesama dan menghimbau agar masyarakat mau melaporkan sesuatu yang membahayakan di lingkungan tempat tinggalnya. Satu hal yang sekali lagi saya ingatkan untuk masyarakat Desa Kubang Jaya tentang penyampaian berita, agar mencari kebenaran untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password