Tim Divisi Humas Mabes Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme Di SMUN 1 Pekanbaru

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Tim Div Humas Mabes Polri dan satuan Binmas Polresta Pekanbaru laksanakan kegiatan sosialisasi bahaya paham radikalisme terhadap pelajar di wilayah Pekanbaru yang bertempat di SMAN 1 Pekanbaru Jln. Sultan Syarif Qasim No.159 Kel. Rintis Kec. Limapuluh Pekanbaru, Jumat(23/11/18).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kabag Penum Div Humas Mabes Polri Kombes Pol Drs. Syahardiantoro M. Si, Kabag Pensat Kombes Pol Drs. Yusri Yunus, bersama Tim Tim Divisi Mabes Polri, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, dan para guru dan Siswa/i SMA N 1 Pku yang berjumlah lebih kurang 200 orang.

Dalam sambutannya Kabag Pensat Div Humas Mabes Polri menyampaikan kepada para siswa dan siswi SMN 1 Pekanbaru untuk menjauhi Radikalisme dan Narkoba yang dapat merusak diri dan generi bangsa. Peran Babinkamtibmas dinilai sangat penting untuk mencegah proses radikalisme dengan cara melakukan netralisasi orang-orang yang perpotensi menjadi sender atau orang yang melakukan perekrutan.

Selanjutnya, para siswa siswi SMAN 1 Pekanbaru yang hadir juga menyerukan yel-yel anti radikalisme yang disaksikan oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru dan Tim dari Divisi Humas Mabes Polri.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password