Kapolda DIY Hadiri Kegiatan Menarik Pelepasan Kapolres Sleman

Tribratanews.polri.go.id – Sleman. Cara menarik dilakukan oleh Polres Sleman dalam melepas Kapolres dengan kegiatan Sepeda Santai “Gowes Lintas Sleman” dari Lapangan Dengung hingga Ruko Gatic Seturan, Minggu (25/11/2018). Kegiatan tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., serta Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si.

 

Setelah membuka kegiatan dengan ditandai pengangkatan bendera start, Kapolda menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres yang lama AKBP M. Firman Lukmanul Hakim, M.Si. yang dipromosikan menjadi Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Polda Jateng. Kapolda juga berpesan kepada para peserta kegiatan agar hati-hati dalam bersepeda dan hormati aturan yang ada. “Mari kita bersama jaga keamanan dan ketertiban Sleman, terutama menjelang pemilu. Pilihan boleh beda tapi kita tetap satu,” pesan Kapolda.

 

Sementara, AKBP M. Firman Lukmanul Hakim, M.Si., menyampaikan Ini bukan sekedar acara pamitan dirinya, namun bersama dengan Pengda ISSI Sleman sudah merencanakan kegiatan seperti ini sebelumnya. “Mudah-mudahan acara seperti ini dapat berlanjut sehingga dapat menjaga persatuan kesatuan dan sleman tetap sembada,” harap Kapolres yang lama tersebut.

 

Kegiatan ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa dua ekor sapi tersebut yang diraih oleh Warga Kalak Ijo dan Warga Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password