Wakapolda Sulut Apresiasi Gagasan Dir Binmas Atas Program Jumat dan Subuh Keliling

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK mengapresiasi gagasan Direktorat Binmas yang saat ini sedang menggalakan program Jumat Keliling dan Subuh Keliling dalam rangka kemitraan dengan masyarakat sekaligus penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Direktorat Binmas menggandeng anak-anak muda yang tergabung dalam Komunitas Pejuang Suling (Subuh Keliling) Manado saat menyambangi Mesjid Al Hijrah, di Kecamatan Mapanget Manado, Minggu (25/11/18).

Sholat Subuh Keliling di Mesjid Al Hijrah tersebut dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol Darwanto dan anggota DPRD Sulut Hi. Ayub Albugis selaku Pembina Suling dan Ketua Dewan Mesjid Manado.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah Wakapolda Sulut menyampaikan harapan besar untuk seluruh warga khususnya anak-anak muda memiliki kegiatan positif seperti contoh memakmurkan mesjid lewat kegiatan Subuh Keliling seperti yang sedang dilaksakan ini. Marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan, pamerlah akhlak yang mulia dan ingatkan selalu keluarga kita untuk berbuat kebaikan, jadilah keluarga yang berkualitas.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password