Dit Polair Polda Sumut Berhasil Gagalkan Peredaran Pakaian Bekas Ilegal

Tribratanews.polri.go.id – Deliserdang. Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Sumut berhasil menangkap empat orang yang membawa Pakaian Bekas Ilegal sebanyak 38 karung didalam sebuah mobil Truk pada sebuah jalan di Desa Cinta Damai, Deliserdang, Sabtu (24/11/2018).

 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tata Dirsan Atmaja, S.I.K., menerangkan bahwa personel Dit Polair mendapatkan informasi dari warga bahwa akan melintas sebuah truk yang memuat pakaian bekas illegal di Dusun-I Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut. “Mengetahui hal tersebut, personel Dit Pol Air yang berada di Markas Besar Deliserdang langsung ke TKP dan melakukan penangkapan pada Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 03.00 WIB,” terang Kabid Humas.

 

Ditpolair berhasil mengamankan sebanyak 38 karung pakaian bekas illegal dari keempat orang yang diketahui bernama Okva Setiawan (24) dan Yudhi Afriadi (25) warga Simalungun, serta Musa Sitohang (39) dan Bangun Sitohang warga Pantai Labu.

 

“Keempat tersangka itu dijerat melanggar pasal 112 ayat (2) Undang Undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang Perdagangan juncto pasal 55 juncto pasal 56 KUH Pidana,” tutup Kabid Humas.

 

(er/sw/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password