Kapolres Kendari Mengikuti Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolresta Kendari AKBP Jemi Junaidi. S.I.K., M.M., mengikuti Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Polri gelombang IV, yang diadakan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta.

 

Dalam acara ini di hadari oleh 15 Polres dan Direktorat Lalu Lintas antara lain Polres Banjar, Polres Kendari, Polres Solok Utara,Polres Manokwari, Polres Bukit Tinggi, Polres Tanah Datar, Polres Pontianak kota, Polres Barelang, Polres Kutai Kertanegara,Polres Tabalong, Polres Hulus Sungaimutara, Polres Bitung, Polres Simalungun, Polres Seluma, Polres Pangkal Pinang dan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Menpan RB Asisten Deputi perumusan kebijakan reformasi birokrasi akuntabilitas aparatur dan pengawasan, sedangkan dari Polri turut hadir oleh Asrena Polri.

 

Polres kendari yang mendapat sesi ke 2 melakukan pendalaman terkait zona integritas menuju wilayah bebas dari korusi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani ( WBBM).

 

Dalam paparannya, Kapolres kendari menjelaskan tahapan pembangunan Zona Integritas yang telah dimulai sejak tahun 2017.

 

Pada rapat pra evaluasi ini, Kapolresta kendari juga memaparkan seluruh program yang dimiliki oleh Polres Kendari mulai dari pelayanan Non IT dan Pelayanan berbasis online serta terobosan terobosan kreatif yang di miliki Polres Kendari dihadapan tim dari Kemenpan. Kapolres juga memaparkan mengenai pembangunan sarana prasarana pelayanan publik, peningkatan kualitas petugas pelayanan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password