HUT Korpri ke-47, ASN Lingkup Polda NTT Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2018 mendatang, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) dan seluruh Personil Polda NTT mengikuti olahraga bersama.

 

Olahraga jalan santai bersama dilepas langsung oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Drs.Raja Erizman di Lapangan Mapolda NTT, Jumat (23/11/2018). Jalan santai bersama ini, juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT. Setelah jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di lapangan apel Mapolda NTT.

 

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri yang sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan berupa donor darah dan Anjangsana. Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-47 tahun 2018 yang dipusatkan di Mapolda NTT Jalan Soeharto Kelurahan Naikoten Kota Kupang. Terkait kegiatan donor darah, ketua seksi donor darah, pembina tingkat 1 dr Ayu M. D. Suswati Putri Mars mengungkapkan kegiatan donor darah hanya dilaksanakan satu hari.

 

Aparat sipil negara selain melaksanakan tugas rutin juga mesti memiliki kepedulian dan tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan PNS Polri.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password