Laksanakan Tabur Bunga, Kapolda Babel Beri Penghormatan Kepada Anggota Korban Jatuhnya Lion Air PK-LQP

Tribratanews.polri.go.id-Pangkalpinang. Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H didampingi Wakapolda dan pejabat utama Polda Bangka Belitung melakukan tabur bunga di perairan Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Sabtu (24/11/18).

Kegiatan ini sebagai penghormatan kepada tiga anggotanya, yaitu AKBP Mito, AKBP Sekar Maulana dan Bripka Rangga Adiprana yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Tabur bunga ini sebagai penghormatan bagi anggota kita yang ikut jadi korban pesawat Lion Air JT 610 dan juga untuk korban-korban lainnya semoga arwahnya diterima oleh disisi-Nya,” jelas Kapolda.

Sebelumnya, kegiatan tabur bunga ini diawali dengan upacara penghormatan yang dilakukan diatas Kapal Anis Kembang Direktorat Polair Polda Kep. Babel dan dipimpin langsung oleh Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan rasa duka, di sisi lain Kapolda juga menyampaikan rasa syukur bahwa sampai hari ini sudah banyak korban yang sudah teridentifikasi oleh DVI Mabes Polri, termasuk 3 anggota Polda Babel.

Selain itu, do’a bersama dilakukan Polda Kep. Babel untuk para korban pesawat Lion Air JT 610.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password