Cegah Radikalisme, Div Humas Mabes Polri Silahturahmi Dengan Pondok Pesantren SMP/SMA Islam Terpadu Madani

Tribratanews.polri.go.id- Kampar. Divisi Humas Mabes Polri laksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren SMP/SMA Islam Terpadu Madani yang berada di Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Penum Kombes Pol Syahardiantono berserta rombongan. Kamis (22/11//2018)

Dalam kujungan dan silahturahmi ini Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya berharap para santri disekolah Pondok Pesantran ini agar melanjutkan atau mendaftar menjadi anggota Polri.
“Mabes Polri salah satu programnya yaitu merekrut lulusan pondok pesantren atau sekolah Islam. Polisi jaman now tidak hanya di bidang lalu lintas dan reserse, tapi juga polisi yang bisa berdakwah, menjadi Da’i, dan dekat dengan kalangan ulama. Tentunya lulusan dari sekolah Islam atau ponpes lebih tepat untuk direkrut,” ucap Kombes Yusri.

Disamping itu Kepala Sekolah SMA Islam Terpadu Suhendri mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan tim dari Divisi Humas Mabes Polri “Kami ucapkan terimakasih kedatangannya ke Pondok Pesantren ini. Kami harapkan dengan kedatangan Divisi Humas Polri dengan tim medianya, muridnya bertambah banyak lagi. Artinya, makin banyak orangtua yang mempercayakan sekolah ini untuk mendidik putra-putrinya,” kata Suhendri.

Suhendri juga menjelaskan bahwa sampai saat ini lulusan santri anak didiknya mencapai 620 santri yang telah tersebat di seluruh Nusantara dan tidak sedikit yang melanjutkan di perguruan tinggi ternama dan pegawai pemerintahan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password