Biro SDM Polda Banten Laksanakan Sidang Terbuka Perangkingan Hasil SKD CPNS Polri 2018

Tribratanews.polri.go.id- Serang. Biro Sumber Daya Manusia Polda Banten menggelar sidang terbuka Perangkingan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) POLRI 2018 yang dihadiri oleh puluhan orang peserta. Sidang terbuka ini digelar di Ruang Rupatama Polda Banten, Sabtu (24/11/2018)

Selain puluhan orang peserta yang hadir, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes pol . Langgeng Purnomo, Ketua BKN UPT Serang Juardi, Kabagdalpers AKBP W.P.O. Nanlohy, Kasubbagdiapers, RO SDM Polda Banten Kompol Muhamad Mujib

Kepada Bidang Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sidang terbuka perangkingan hasil kompetensi dasar (SKD) Calon CPNS Polri yang digelar hari ini.

“Mereka sebanyak 38 peserta yang hadir merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil Polri tahun ini yang di gelar oleh Biro SDM Polda Banten,” ucap AKBP Edy.

Puluhan peserta yang hadir berpakaian kemeja putih dan celana hitam ini merupakan pemuda pemudi pilihan yang kelak diharapkan akan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Polri dilingkungan Polda Banten.

“Kita berharap dalam Hasil Seleksi Kompetensi Dasar ini akan bisa menghasilkan generasi-generasi yang membanggakan dan memuaskan nantinya,” harapanya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password