Kapolres Minahasa Hadir dalam Minahasa Fun Bike 2018

Tribratanews.polri.go.id – Tondano. Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang, SIK hadir dalam kegiatan pencananagan hari bersepeda Provinsi Sulawesi Utara, yang diselenggarakan di Lapangan God Bless Minahasa Tondano Minahasa, Sabtu(24/11/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Imigrasi DR. Ronny Sompie, SH, MH, Wakil Ketua Umum KKK Pusat Brigjen Pol DR. Winston Tommy Watuliu, SH, MH, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Marcel Sendo, SH, MSi, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen serta para pejabat lainnya.

Kegiatan pencanangan tersebut diawali dengan penandatanganan Petisi Pencanangan Hari Bersepeda Provinsi Sulawesi Utara dan dilanjutkan dengan pemukulan tetengkoren.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas diselenggarakannya kegiatan untuk kesehatan ini. Pencanangan hari bersepeda Sulawesi Utara dengan motto Sulawesi Utara Energic yang dibalut dengan Minahasa Fun Bike 2018, akan membangun daerah Minahasa yang kita banggakan.

Kegiatan Minahasa Fun Bike 2018 tersebut diikuti kurang lebih 500 orang peserta, yang mengambil rute start Lapangan God Bless Minahasa menuju Benteng Moraya, Paleloan, Sumaru Endo, Parepei, Tondegesan, Tempok, Tompaso, Kawangkoan dan finish di Alfa Omega Tomohon.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password