Polri Gandeng Komunitas Motor Sosialisasikan Anti Hoax dan Pemilu Damai

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Biro Multimedia Divisi Humas Polri menggandeng komunitas motor yang tergabung dalam Club MMC Outsider’s mensosialisakan ‘Anti Hoax, Toleransi dan Pemilu Damai’ di halaman Divhumas Mabes Polri, Jakarta, Minggu (25/11).

Ada yang berbeda dari sosialisasi ini, yakni dilakukan langsung oleh komunitas yang akan melakukan Touring Heritage Jakarta-Lasem mulai tanggal 25-27 November 2018. Sepanjang lintasan jalan raya yang dilalui mulai dari Jakarta hingga Jawa Tengah, para anggota Club MMC Outsider’s ini akan menyampaikan pesan-pesan ‘Anti Hoax, Toleransi dan Pemilu Damai’ menjelang tahun politik.

Dalam sambutannya, Karo Multimedia, Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., mengapresiasi kegiatan sosialisasi anti hoax dan pemilu damai melalui touring heritage Jakarta-Lasem. Selain itu, Jenderal Bintang Satu tersebut berpesan agar selalu menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas selama di perjalanan. Sehingga memberikan dampak positif kepada masyarat.

Baca juga: Pererat Silaturahmi, Polres Cianjur Gelar Family Gathering Dengan Jurnalis

Sementara itu, Brain MMC Outsider’s yang akrab disapa Kang Weeman menyampaikan selama perjalanan para pengendara akan menyampaikan dan mensosialisaikan pesan-pesan anti hoax, toleransi dan pemilu damai baik secara langsung maupun melalui poster dengan konten anti hoax, pentingnya toleransi dan pemilu damai yang ditipkan oleh Biro Multimedia ke para pengendara touring.

Rencananya touring yang menempuh jarak 524 km akan melewati Jakarta – Bekasi – Karawang – Purwakarta – Bandung – Sumedang – Kuningan – Pekalongan – Kudus – Lasem, Jawa Tengah.

Para peserta touring diberangkatkan langsung oleh Karo Multimedia dengan start di depan kantor Divhumas Polri.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password