Ungkap Narkoba, Enam Polisi Terima Penghargaan Dari Pemkab Lamandau

Tribratanews.polri.go.id – LAMANDAU. Polres Lamandau, Kalimantan Tengah, mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat atas kinerjanya yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 7 kg.

Penghargaan diberikan langsung kepada enam polisi oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Jumat (23/11).

“Terkait narkoba, Pemkab akan terus bekerja sama dengan Polres Lamandau. Salah satu bentuk yang akan kami lakukan yakni terus melakukan dan meningkatkan sosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh elemen masyarakat,” jelas Hendra Lesmana.

Enam polisi yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Wakapolres Lamandau Kompol Raden Andri Samudra Yudhapatie, S.I.K., M.Si., Kasatresnarkoba Iptu I Made Rudia, S.H., Kanit Patwal Satlantas Bripka Santara Wijaya, Ba Satlantas Brigpol Yepro Edward Tampubolon, Ba Satlantas Brigpol Samsul Bahri, Ba Satresnarkoba Brigpol Slamet Haryono.

Baca juga “HM” Pemberi Surat Kuasa ke Hercules Jadi Tersangka

Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, S.I.IK., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab yang telah memberikan penghargaan dan tentunya kedepannya akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian. Terutama dalam pengungkapan peredaran narkoba ataupun hal – hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas. Seperti diketahui bersama bahwa narkoba di Kabupaten Lamandau adalah jalur merah.

“Lamandau menjadi pintu peredaran narkoba seperti yang diungkap baru – baru ini sebanyak 7 kilogram lebih, minimal ada 60 ribu orang yang berhasil kita selamatkan dari penggunaan narkoba,” tutur Kapolres Lamandau.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password