Kasat Brimob Berganti, Kapolda Pimpin Upacara Sertijab di Mako Satbrmobda Jabar

Tribratanews.polri.go.id – Sumedang. Kapolda Jawa Barat irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memimpin upacara serah terima jabartan Kasat Brimob Polda Jabar di lapangan Mako Satbrimob Polda Jabar, Jumat (23/11/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat TNI,  para pejabat utama Polda Jabar beserta Kapolres/ta jajaran Polda Jabar serta para personel Satbrimob Polda Jabar.

 

Upacara serah terima jabatan dimulai dari penyerahan pataka, penanggalan tanda jabatan, dan diakhiri dengan pembacaan sumpah jabatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Brimob Polda Jabar berganti dari Kombes Pol. Arief Budiman, S.I.K.., M.H., dan digantikan oleh Kasat Brimob Polda Jabar yang baru Kombes Pol. Dr. Farid Amansyah, Sp. Pd.

 

Dalam upacara tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan beberapa hal khususnya kepada pejabat yang baru. “Kapolda Jabar berharap kepada Kasat Brimob Polda Jabar untuk dapat mengemban tugas dan fungsi dengan baik, maka diperlukan sosok pimpinan yang mumpuni dan profesional yang dapat memimpin Jajaran Sat Brimob Polda Jabar dalam rangka meningkatkan Peran dan Fungsi yang diembannya, yakni Kemampuan Resmob, Anti Teror, PHH, Jihandak, SAR dan Gerilya,” ungkap Kapolda Jabar.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password