Tim Div Propam Mabes Polri Laksanakan Sosialisasi PMK dan Catpres Personel Polda Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id- Ambon.Tim Div Propam Mabes Polri mengunjungi Polda Maluku Utara. Kunjungan ini di pimpin AKBP Nganti Wirawan, SH, MH dan Tim dalam rangka mensosialisasikan tentang pelaksanaan Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dan Catatan Personil (CATPERS) bagi pegawai pada Polri jajaran Polda Maluku. Kamis (22/11/2018).

Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Maluku AKBP Toni Kurniawan, S.I.K mewakili Kabid Propam Polda Maluku membuka kegiatan ini. Para Kasubag Renmin pada Satker di Polda Maluku, Waka Polres Jajaran, Kasi Propam Sat Brimboda Maluku dan Kasi Propam Polres Jajaran. Dalam sosialisasi, sebagai pemateri yaitu tim Biro Paminal Div Propam Mabes Polri AKBP Nganti Wirawan, SH, MH turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan Kasubbid Paminal membacakan sambutan Kabid Propam yang mengatakan bahwa seluruh peserta agar dapat melaksanakan sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh agar seluruh penyampaian narasumber dapat diserap dengan baik.

“Jalin komunikasi dengan para narasumber agar dapat menjalin hubungan komunikasi dalam pelaksanaan sosialisasi dan dapat dilaksanakan pada tugas Polri,” Harap Kabid Propam Polda Maluku dalam sambutannya .

Selanjutnya AKBP Nganti Wirawan, SH, MH selaku narasumber memberikan materi dan diskusi bersama para peserta sosialisasi.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password