Tingkatan Keamanan Mapolda, Wakapolda Malut Lakukan Pengecekan di Pos Penjagaan

Tribratanews.polri.go.id- Ternate.Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo melakukan pengecekan kepada Personil yang melakukan tugas penjagaan di Mapolda Maluku Utara pada Rabu 21/11/2018.

Wakapolda juga memberikan arahan kepada personel yang sedang melaksanakan piket jaga Mako Polda Maluku Utara. Pengecekan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di Mapolda Maluku Utara.

“Pengecekan yang dilakukan ini untuk mengingatkan Anggota yang sedang melakukan piket penjagaan di Mako Polda Maluku Utara agar selalu melakukan kewaspadaan saat melakukan piket penjagaan.” Ujar Kombes Pol. Drs. Lukas

Dalam arahannya pada Rabu pagi Wakapolda kembali mengingatkan kepada petugas piket yang berjaga di Mako Polda Malut agar para petugas agar tetap waspada saat piket, tetap pertahankan sikap tampang dan penampilan diri, selalu menjaga kebersihan ruangan penjagaan agar saat masyarakat datang melapor merasa nyaman.

Anggota piket juga harus siap apabila ada kejadian yang membutuhkan Anggota Polri, petugas harus selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan patroli dan menerima setiap aduan masyarakat dengan Profesional dan humanis.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password