Biro SDM Polda Jateng Adakan Kegiatan Pelatihan Operator Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan Rekrutmen Proaktif Calon Anggota Polri TA 2019

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Dalam rangka menindak lanjuti program rekrutmen proaktif Penerimaan Calon Anggota Polri Ta 2019, SSDM Mabes Polri kembali mencanangkan program Pembinaan dan Pelatihan kepada mereka yang berminat untuk menjadi anggota Polri, baik itu Taruna Akademi Kepolisian, Bintara Polri serta Tamtama Polri.

Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Pelatihan Operator dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Rekrutmen Proaktif Calon Anggota Polri TA 2019 Tingkat Polda Jateng yang dilaksanakan di Aula Lantai 5 Gedung Mapolda Jateng. Rabu (21/11/18).

Dalam Pelatihan diikuti oleh 75 peserta terdiri operator pada Bagsumda dan Para Paurlat Bagsumda Polres Jajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi guna keseragaman dalam pelaksanaan Binlat Anggota Polri TA 2019 di tingkat Polres Jajaran.

Kegiatan Pelatihan bagi operator ini meliputi evaluasi binlat Tahun 2018 dan penyampaian materi Rekrutmen Proaktif Calon anggota Polri Tahun 2019. Diharapkan melalui program pelatihan operator Binlat ini, proses pembinaan dan pelatihan Calon Penerimaan Anggota Polri Polda Jawa Tengah mampu menjaring calon personel Polri yang berprestasi, unggul dan kompetitif yng mampu melaksanakan tugasnya secara profesional, moderen dan terpercaya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password