Hadir di Mimia, Kapolda Papua Ucapkan Terimakasih Kepada Keluarga Masyarakat Batak 

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Rangkaian kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si., di Mimika berlanjut kepada pertemuan serta tatap muka dengan Keluarga Masyarakat Batak (KMB) bertempat di Grand Tembaga Hotel Mimika, Kamis (22/11/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Hukum Polres Mimika dengan menjalin silaturahmi yang baik dengan kelompok masyarakat yang ada.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan terimakasih kepada hadirin yang hadir atas kerjasamanya dalam menciptakan kondusifitas diwilayah tersebut. “Saya berterimakasih kepada warga masyarakat batak yang telah membantu Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mimika sehingga semua tahapan pesta demokrasi yang telah berlangsung dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada gangguan keamanan yang berpotensi tinggi,” ungkap Kapolda Papua.

 

Selain tu, Kapolda juga mengungkapkan ikatan keluarga seperti ini adalah salah satu langkah nyata dalam membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. “Bukan saja itu, peran ikatan kekeluargaan juga sangat penting untuk menjaga keamanan di suatu tempat dimana kita berada. Sadar atau tidak, secara tidak langsung, kita telah membatu Kepolisian dalam hal menghadirkan rasa aman dan ketentraman,” jelas Kapolda.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password