Polisi Berhasil Tangkap Tiga Pengeroyok Anggota Polsek Bekasi Kota

Tribratanews.polri.go.id – Bekasi. Wakapolrestro Bekasi Kota ujar AKBP Eka Mulyana mengapresiasi anggotanya dalam melakukan penangkapan terhadap para tersangka yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota Reskrim Polsek Bekasi Kota yang ditangkap di persembunyiannya di Kabupaten Aceh, Kamis(22/11/18).

Dalam penangkapan tersebut ada empat tersangka yang berhasil ditangkap, diantaranya Billy, Raja Munanda, Reza Fernanda dan Agung Sanjaya Saputra. Seusai penyeroyokan satu tersangka langsung ditangkap dan tiga pelaku lainnya ditangkap di Kabupaten Bireun Aceh dan empat tersangka yang masih buron itu Michel, Andre, Damon, Atek.

Dalam keterangannya Wakapolrestro Bekasi Kota mengatakan pengeroyokan terjadi 2 November 2018 berawal saat ketiga anggota Polsek Bekasi Kota bernama Ipda Kabul Priyono (Panit Narkoba), Bripka M Solichin (anggota), dan Bripda Arif Prabowo (anggota) menjalankan tugas untuk menyelidiki peredaran obat terlarang di toko obat Firdaus 2 di Bintara, Kecamatan Bekasi Barat. Ada laporan kalau toko itu menjual obat-obatan terlarang atau tidak berstandar Kefarmasian. Mereka periksa dan benar ditemukan sejumlah obat keras tanpa izin. Dalam pengeledahan itu ditemukan 39 butir paket obat jenis eksimer dan obat CTM sebanyak 40 paket.

“Saat melakukan penggeledahan mereka juga meminta ketiga anggota polisi menunjukkan surat tugas dan Kartu Anggota Polisi karena tidak percaya. Cekcok itu terus berlanjut dan semakin meluas karena pelaku menelpon teman-teman yang lainnya hingga terjadi pengeroyokan dan berlanjut ke depan Pos Subsektor Bintara,” tambah Wakapolrestro Bekasi Kota.

Akibat pengeroyokan tersebut Ipda Kabul Priyono mengalami luka pecah bibir atas dan memar pada kening dan luka robek. Bripka Solichin mengalami luka pendarahan cukup parah pada bagian hidung hingga dilakukan operasi. Bripda Arief Prabowo mengalami luka memar dan robek pada dibagian telapak tangan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password