Kepala Kampung Kwamki : Harapan Kedepannya Agar Polisi Pi Ajar Bisa Terus Berlanjut

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Binmas Noken Polri sampai dengan saat ini masih terus menjalankan komitmennya untuk menyebarluaskan pendidikan sampai dengan ke pedalaman Papua.

 

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Kampung Kwamki Narama Barbanus Waker.

 

Menurut keterangan yang diberikan, Kepala Kampung Kwamki menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Binmas Noken salah satunya program Polisi Pi Ajar khususnya di wilayah Kwamki Lama Kabupten Mimika.

 

“Saya selaku kepala Kampung sangat berterima Kasih Kepada Binmas noken Polrii, karena dengan program Polisi Pi Ajar ini, kami sangat terbantu, anak-anak kami yang tadinya malas belajar, sekarang menjadi semangat karena melihat Polisi bisa mengajar mereka,” ungkap Kepala Kampung Kwamki.

 

Selain itu, Kepala Kampung Kwamki juga mengatakan program Polisi Pi Ajar adalah langkah yang sangat baik khususnya untuk generasi penerus bangsa. “Pendekatan Polri dengan masyarakat dan anak-anak juga sangat penting karena dengan pendekatan itu, mereka berfikir bahwa ternyata Polisi ini baik, sekali lagi saya berterima kasih kepada Binmas noken Polri dengan adanya program Polisi Pi Ajar ini kami menjadi semangat,” jelas Kepala Kampung Kwamki.

Diakhir keterangannya, kepala kampung kwamki berharap agar program polisi pi ajar bisa terus berjalan. “Harapan kedepannya agar program polisi pi ajar ini bisa terus berlanjut di seluruh sekolah khusunya yang ada di Kwamki Narama,” tutup Kepala Kampung Kwamki.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password