Tunjukan Kepeduliannya, Bhayangkari Kunjungi Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Pengurus Bhayangkari Metro Jakarta Barat menunjukan kepeduliannya terhadap sesama dengan menggelar kegiatan sosial ke Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulya, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (22/11/18).

 

Ketua Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Barat, Intan Hengki menerangkan pengurus sangat senang bisa bersilaturahmi dan bertemu para warga binaan di tempat tersebut, untuk berbagi dan menggelar kegiatan bakti sosialnya.

 

“Iya, memang kegiatan kita ini merupakan agenda rutin kami (Bhayangkari Cabang Jakarta Barat) setiap satu tahun,” terang Istri Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H tersebut.

Sementara, Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial warga binaan Jakarta Barat, Yahya memberikan apresiasi terhadap kepedulian dari Bhayangkari Metro Jakarta Barat. Yahya menambahkan warga binaan sosial merupakan kiriman dari berbagai tempat. Disini, pihaknya memberikan pelatihan keterampilan untuk bekal kehidupan yang normatif bagi warga binaan.

 

“Kami berbahagia bisa datang kesini. Kita bisa lihat di sini para warga binaan mendapat bekal keahlian sebagai modal, dalam kehidupan yang layak di masyarakat nantinya,” tutup Ketua Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Barat.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password