Tim Gabungan Polda Kalsel Berhasil Tangkap Pelaku Mutilasi di Kabupaten Banjar

Tribaratanews.polri.go.id-Banjar. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pimpin langsung onferensi Pers pengungkapan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di Desa Lokbaintan Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu.

Kurang dari 2×24 jam petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus ini dan menangkap tersangka berinisial MS alias AM (19 tahun).

Diadampingi Dir Reskrimum Polda Kalsel, Kapolda menjelaskan bahwa penemuan mayat pembunuhan mutilasi berawal pada hari Selasa sekitar pukul 14.00 wita dua orang saksi yang merupakan pasangan suami istri lewat tempat kejadian perkara (TKP) yang mana saat itu sang istri ingin membuang air kecil, namun ketika itu ia kaget karena menemukan seorang korban meninggal dunia tanpa kepala.

Diketahui identitas korban berinisial MR (21 tahun) warga Desa Tatah Layap, Kecamatan Tatah Makmur.

Dari hasil interogasi, motif pembunuhan ini AM tidak senang karena selalu dibully oleh korban. Saat ini pihak Kepolisian sudh mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau panjang (parang) yang digunakan untuk menggorok kepala korban.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password