Sebanyak 3.000 Personel Gabungan TNI-Polri Dikerahkan dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden di Lampung

Tribratanews.polri.go.id. – Lampung. Sebanyak 3.000 personel gabungan TNI-Polri akan dilibatkan dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden, Ir. Joko Widodo ke Provinsi Lampung yang diagendakan pada Jumat (23/11/2018).

“Kita sudah membuat sedemikian rupa untuk mengamankan seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden selama berada di wilayah Provinsi Lampung. Kami juga melibatkan seluruh stakeholder yang ada dalam organisasi,” jelas Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kol Kav Erwin Djatniko selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan Wilayah Provinsi Lampung.

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan Dinas PU, Dinas Kesehatan, PLN, Damkar, dan Dinas PUPR. Presiden Jokowi yang diagendakan akan tiba pada Jumat, akan terlebih dahulu mengunjungi Lampung Tengah untuk melakukan penyerahan Akta Tanah di lokasi CB-1 lapangan tenis indoor dan CB-2 Graha Sessat.

Setelah itu, Presiden akan bertolak ke Lampung Timur dalam rangka menghadiri acara Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. “Pada hari Sabtu (24 November) Presiden menuju Bandarlampung untuk melaksanakan jalan santai di Bundaran Tugu Adipura, dan juga akan melakukan pertemuan di Gedung Graha Wangsa Golden Dragon Bandarlampung. Setelah acara selesai, Presiden akan bertolak ke Pringsewu dan kemudian menuju ke wilayah Palembang.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password