Peringati Maulid Nabi, Kapolda Kepri Ajak Anggota Polri untuk Teladani Akhlak Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.Polri.go.id. – Batam. Kepolisian Daerah (Polda) Kepri melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H tahun 2018 yang bertempat di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Kamis (22/11/18).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K. didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah M.H., Ustadz H. Muhammad Chanra S.H., M.H., Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel serta ASN Polda Kepri.

Tausyiah tersebut dengan mengusung tema “Meneladani Akhlak Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad S.A.W. Kita wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019”.

Kapolda menyampaikan sambutannya kepada seluruh umat muslim terkhusus kepada Personil dan ASN Polda Kepri yang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. “Semoga kita semua dapat meneladani sikap kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara 3M yaitu memuliakan, memaknai dan mewujudkan dalam tugas kita sehari-hari sebagai anggota Polri,” jelas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password