Kapolda Maluku Jamu Makan Siang Tour De Ambon Manise 2018

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jendral Polisi Drs. Royke Lumowa, M.M menjamu para peserta Tour yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan Tour de Ambon Manise selama tiga hari hingga finish. Jamuan makan siang ini dilaksanakan di kediaman Kapolda Maluku Tantui Ambon, Selasa (20/11/2018)

 

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus berserta Irwasda Maluku dan para pejabat utama Polda Maluku juga turut hadir dalam jamuan makan siang bersama ini.

 

Peserta berasal dari berbagai daerah yang ada di Negara Indonesia ini, dalam acara jamuan ini peserta mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan jajarannya yang sudah menjamu makan siang peserta dan memfasilitasi mulai dari awal tiba dikota Ambon hingga kembali ke masing-masing asal.

Peserta juga mengharapkan agar kedepan gowes Tour de Ambon Manise Jilid II bisa mencapai peserta yang lebih banyak dan meriah lagi.

 

Gowes Tour de Ambon Manise yang berasal dari berbagai provinsi dan kota di Indonesia ini dimulai dari taggal 17 sampai dengan tanggal 19 November 2018, peserta menstart gowes dari halaman Hotel Netsepa Ambon memutari kota Ambon , lalu menuju ke Jazirah Leihitu Maluku Tengah.

 

Setalah itu peserta tiba di Dermaga Perikanan Desa Ureng, lalu bergeser ke Kota Masohi Maluku Tengah dengan menggunakan kapal laut. Setiba di dermaga Laui Ina Marina Masohi rombongan melanjutkan perjalanan ke desa Waipian Maluku Tengah. Selanjutnya rombongan bermalam dan menlanjutkan perjalanan menuju desa Saleman Kec. Seram Utara Barat Maluku Tengah pada pagi hari.

 

Rombongan bermalam di Desa Saleman dan menlanjutkan perjalanan menggunakan mobil menuju desa Rumahkay Kab Seram Bagian Barat memulai rute tour baru ke dermaga Waiprit Kairatu Seram Bagian Barat dan bergeser kembali menuju kota Ambon menggukana kapal feri. Setibanya rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju finish dihalaman Hotel Netsepa Ambon.

 

Setibanya rombongan disambut dengan pengalungan medali penghargaan dilanjut dengan acara penyerahan hadiah bagi personel yang mendapatkan juara dan acara ramah tamah. Giat Tour de Ambon Manise ini berjalan dengan lancar dan aman.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password