Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Lampung Berpesan: “Jaga dan Pertahankan Kekompakan”

Tribratanews.polri.go.id- Lampung. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Brigadir Jendral Polisi Angesta Romano Yoyol, MM memimpin apel pagi yang dihadiri Pejabat Utama dan Personil Polda Lampung pada Senin (19/11/2018)

 

Dalam apel pagi ini Wakapolda menyampaikan terkait mutasi dirinya sebagai Karo RBP Sena Polri, dan menyampaikan kata perpisahan dengan personil polda Lampung.

 

“Mutasi merupakan sudah biasa di organisasi Polri, Jabatan merupakan amanah yang kapan saja bias berganti “ ujar Wakapolda Lampung.

 

“Selama bekerja sama, tentunya ada kesalahpahaman ,saya meminta maaf sebesarnya- besarnya, semua yang saya lakukan adalah untuk kemajuan Polda Lampung “ Lanjutnya.

Wakapolda juga berpesan kepada seluruh Personil Polda Lampung agar selalu menjaga kekompakan.

 

“ Saya berpesan agar seluruh personil Polda Lampung selalu menjaga dan mempertahankan kekompakan “ kata Wakapolda Lampung.

 

Brigjen Asrena Polri menandatangani surat telegram nomor ST / 2947 / II/2018, tanggal 11 November 2018 yang berisi bahwa Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano dimutasikan dari Wakapolda Lampung sebagai Karo RBP Srena Polri menggantikan Brigjen Pol Drs. Adhie Prawoto, SH dan Brigjen Pol Teddy Minahasa, SH, SIk yang sebelunya menjadi Kapolda Banten dengan jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password