Karo SDM Polda Riau Pimpin Langsung Tes Psikologi Calon Anggota KPU

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Riau memimpin pembukaan kegiatan tes Psikologi Dalam Rangka Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi & Kabupaten/Kota T.A 2018. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Aryaduta Jl. Diponegoro Pekanbaru (21/11/2018).

 

Tes psikologi ini bertujuan untuk mendapatkan calon anggota KPU Provinsi Riau, Kab/Kota yang pastinya dalam tes ini akan terpilih yang terbaik dan layak menjadi anggota KPU periode 2018-2023.

 

Pembukaan kegiaran Tes Psikologi ini dihadiri oleh Karo Sdm Polda Riau, Sekretaris KPU Provinsi Riau, Perwakilan Ketua Tim Sel Provinsi Riau, Kabag dan Staf Bag Psi Ro SDM Polda Riau, Asessor Polda Riau dan Tim Administrator Seleksi, Anggota HIMPSI Riau dan Peserta Seleksi Test Psikologi.

 

Dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Riau menyampaikan dalam tes ini akan dicari yang terbaik dari yang baik untuk calon anggota KPU.

 

“Bapak ibu semua sudah memenuhi syarat namun kuota nya terbatas nanti akan ada test psiko, diskusi dan wawancara. Insya allah kita akan melakukan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya karena ini merupakan tanggung jawab kita semua” jelas Karo Sdm Polda Riau.

 

Dalam kesempatan Karo SDM juga tidak lupa nyampaikan bahwa Polri ditugaskan dalam pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019, dalam hal ini Polri akan bekerja sama dengan KPU untuk melakukan tugasnya dengan baik supata menciptakan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.

 

“Kami menghaturkan terimakasih kepada kpu yang telah mempercayakan pemeriksaan psikologi ini terhadap polri” Tambah Karo Sdm Polda Riau.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password