Tingkatkan Kualitas Personel Reskrimsus, Kapolda Jabar Buka Pelatihan Tindak Pidana Siber Dit Reskrimsus Polda Jabar T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam meningkatkan kemampuan penyidik, polda jabar melaksankan Pelatihan Bimbingan Teknis Tindak Pidana Siber Dit Reskrimsus Polda Jabar T.A 2018 bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Kamis (22/11/18).

Pelathan dengan tema “Menuju Penyidik yang Promoter dalam Rangka mendukung Suksesnya Pileg dan Pilpres 2019” tersebut di buka secara langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta sebagai sarana analisa dan evaluasi khususnya untuk Jajaran Fungsi Reskrim Jajaran Polda Jabar untuk terwujudnya Penyidik maupun penyidik Pembantu yang Profesional, Modern dan terpercaya khususnya dalam penanganan tindak Pidana Siber di Wilayah Hukum Polda Jabar.

 

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menekankan kepada para peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan tersebut dengan sungguh-sungguh. “Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung Jawab, sehingga dapat memanfaatkan forum ini secara optimal dalam meningkatkan pemahaman dan wawasan,” jelas Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas selaku pengemban Fungsi Serse Bidang Siber di Jajaran Polda Jabar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password