Polda Jabar Adakan  Rapat Koordinasi Pembinaan SDM Polri T.A. 2018

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., membuka rapat Koordinasi Pembinaan SDM jajaran Polda Jabar T.A. 2018 di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Rabu (21/11/18).

Kapolda Jabar didampingi oleh Wakapolda dan pejabat utama Polda Jabar. Kegiatan yang memiliki tema “Guna Mewujudkan SDM Polri Yang Berprestasi Dalam Rangka Mendukung Pemilu 2019” diikuti oleh para peserta Rakor.

 

Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan agar para peserta khususnya di jajaran Polda Jabar memiliki pemahaman serta persepsi yang sama tentang Kebijakan Pimpinan Polri di Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia Polri.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan harapannya agar para pejabat pengemban fungsi SDM dapat membuat terobosan baru. “Para pejabat pengemban fungsi SDM harus dapat mencari terobosan kreatif (creative breaktrough) dan peningkatan integritas dalam hal pelayanan kepada anggota, sehingga revilaisasi menuju pelayanan prima dapat terlaksana,” ungkap Kapolda Jabar.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password