Polisi Tetapkan Hercules Sebagai Tersangka Pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules Rosario Marshal di kediamannya, Kompleks Kebon jeruk indah, blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (21/11/18).

Saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakbar tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Hercules.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, Hercules diduga menjadi otak penyerangan dan penguasaan lahan oleh sekelompok preman terhadap karyawan PT Nila, Kalideres, Jakarta Barat.

“Lokasi di lahan tersebut telah dikuasai secara paksa oleh sejumlah orang dan meminta uang sebanyak Rp 500 ribu kepada penghuni,” kata AKBP Edy Suranta Sitepu saat dikonfirmasi, Rabu (21/11/18).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat mengatakan dikuasai oleh 60 orang preman berbekal senjata tajam yang dinilai meresahkan warga dan pengunjung toko di lokasi. “Kelompok preman itu diduga mengintimidasi dan melakukan perusakan serta merebut secara paksa ruko PT Nila di Kalideres,” ujarnya.

AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, saat ini Hercules sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan penguasaan lahan. “Sudah langsung kami tetapkan sebagai tersangka kasus Pasal 170 dan 335 KUHP,” katanya.
Penangkapan terhadap Hercules, kata Edy menjadi hal yang ke-sekian setelah selama bertahun-tahun Hercules kerap berurusan dengan polisi dalam kasus premanisme.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password