Ciptakan Pemilu Damai dan Sejuk, Polda Bali Terima Kunjungan KPU Provinsi Bali

Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima kunjungan KPU Provinsi Bali dalam rangka membahas tentang pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai aman dan sejuk, bertempat di ruang tamu pimpinan Polda Bali. Rabu (21/11/18).

Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Udartawan, S.TP., M.P. menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaannya di Polda Bali. KPU Provinsi Bali akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk dapat menyejukkan jalannya Pemilu 2019 khususnya di Provinsi Bali.

Seperti yang akan kami laksanakan pada hari jumat tanggal 23 Nopember 2018, sebelum pelaksanaan pemasangan alat peraga Pemilu 2019, KPU Provinsi Bali akan melaksanakan kegiatan masak-masak bersama (Mebat). mengundang seluruh Forkompimda Bali, Ketua dari masing-masing Parpol yang ada di Provinsi Bali beserta seluruh calon legislatif yang ikut dalam Pemilu 2019. “Kami mohon dukungan dan pengamanan pada saat pelaksanaan, agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” jelas Ketua KPU Provinsi Bali.

Wakapolda mendukung seluruh kegiatan KPU dalam hal menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Karena Polda Bali juga sudah melakukan kegiatan-kegiatan seperti cipta kondisi, deklarasi yang bersipat mengajak seluruh elemen masyarakat maupun penyelenggara pemilu dalam menyuarakan pemilu yang aman.

Wakapolda juga menambahkan, Polda Bali juga sudah menyiapkan personelnya dalam mengamanankan seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu 2019. “Sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan sejuk.” tegas Wakapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password