Penyelundupan 40 Kg Sabu Lewat Jalur Laut Berhasil di Gagalkan Polres Jakarta Barat

Tribratanews.Polri.go.id. – Jakarta. Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat meringkus bandar narkoba lewat jalur laut di Pelabuhan Nelayan, Jalan Akses Pabrik, Kecamatan Bojonegoro, Serang, Banten. Dari empat tersangka, polisi menyita 40 kg sabu, 20 butir ekstasi dan uang Rp 3 juta.

Keempat tersangka, Angga, 30, Hasan, 41, Suryadi, 36 dan Supri, 34, masih diperiksa intensif di Mapolres Jakarta Barat. “Saat ini masih kita proses dan mengembangkan kasus narkotika ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (21/11/18).

Polisi membongkar peredaran narkotika tersebut dari informasi masyarakat bahwa di Pelabuhan Nelayan, Jalan Akses Pabrik, Kecamatan Bojonegoro, Serang, Banten, akan ada masuk narkotika dalam jumlah besar.

Petugas kemudian bergerak melakukan penyelidikan dan pengintaian. Pada Selasa (20/11/18), petugas langsung melakukan penyergapan di pelabuhan nelayan. Dilokasi polisi menangkap 4 tersangka yaitu Angga, Hasan, Suryadi dan Supri.

Selain itu juga disita 40 Kilogram sabu dikemas dalam 40 bungkus paket, 4 paket berisi 20 ribu butir ekstasi, dan uang tunai Rp 3 juta. Barang haram tersebut disita dari mobil Mazda CV 7 dan satu buah kapal nelayan.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password