Silaturahmi ke Prajurit Yonif 734, Kapolres MTB Ajak Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Bertempat di Mako Yonif 734, Kapolres Maluku Tenggara Barat melaksanakan silaturahmi pada Yonif 734 Satria Nusa Samudra Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Rabu (21/11/2018).
Kedatangan Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K., disambut Wakil Kepala Yonif 734 Satria Nusa Samudra Saumlaki beserta prajurit berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan kesederhanaan.
Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K dalam sambutanya mengatakan setiap orang harus saling mengenal antar satu dengan yang lain dan sebagai seorang yang dipercaya untuk memimpin suatu institusi sudah sewajarnya membangun kerja sama dan persahabatan dengan instansi baik itu Pemerintah Daerah maupun instansi TNI.
Baca : Tiga Korban Lion Air JT-610 Kembali TeridentifikasiDitambahkan Kapolres Maluku Tenggara Barat, Apa yang sudah terjalin baik selama ini antara TNI dan Polri di Daerah ini untuk tetap kita pertahankan bahkan perlu ditingkatkan, setiap permasalahan yang terjadi mari kita selesaikan dengan kekeluargaan dan kebersamaan.

AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,juga mengajak personil TNI dan Polri didaerah ini untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman demi suskeskan Pelaksanaan pemilihan Anggota Legislatif maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang dengan aman, damai dan sejuk.
Img/Rd/Rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password