Persiapkan Pemilu Aman dan Damai, Kapolres Deli Serdang Laksanakan Rapat Dengan Puspika

Tribranews.polri.go.id- Deli Serdang. Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengunjungi setiap kantor camat yang berada diwilayah hukum Polres Deli Serdang untuk melakukan rapat koordinasi jelang Pemilu 2019. Senin (19/11/18.)

 

Kantor camat yang dikunjungi oleh Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang ini antara lain kantor Camat Beringin, Kantor Camat Batang Kuis, dan Kantor Camat Tanjung Morawa.

 

AKBP Eddy Suryantha saat dikonfirmasi oleh TribataNews mengatakan tujuan rapat koordinasi ini terkait pada pola pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

 

Selain itu dalam kesempatan kunjungannya Kapolres Deli Serdang ini juga menyampaikan kantor Camat agar segera mendata calon Linmas (perlindungan masyarakat) yang akan ditempatkan pada masing-masing TPS karena hal ini erat kaitannya dengan tugas pokok Polri.

 

“Peran aktif Camat untuk perekrutan calon Linmas, tidak terlibat tindak pidana, bukan dari partai atau OKP (organisasi kemasyarakatan pemuda) dan calon linmas adalah orang yang terdaftar sebagai pemilih di TPS nya masing-masing” Himbau AKBP Eddy.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password