Wakapolda NTT Tegaskan Akan Beri Reward Anggota Yang Berprestasi

Tribranews.polri.go.id- Kupang. Brigadir Jendral Polisi Drs. Jahanis Asadoma, M.Hum menjabatan sebagai Wakapolda Nusa Tenggara Timur setelah melaksanakan serah terima jabatan pada 9 November 2018 lalu.
Pada apel pagi (19/11/2018) Wakapolda NTT mengambil apel Personel Polda NTT, banyak hal yang disampaikan oleh Wakapolda asal pulau Kenari (Alor) ini kepada anggota Polda NTT.

 

Salah satu hal Brigjen Pol Jahanis mengingatkan personil Polda NTT agar tetep menjaga netralitas baik dalam meilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden mengingat akan melewati Pemilu 2019 mendatang.

 

“Jagalah netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, saudara harus menempatkan diri sebagai aparat yang netral. Fokuslah pada tugas pokok kita menjaga kamtibmas agar pesta demokrasi ini tetap kondusif, hindari konflik sosial dan konflik horisontal”, harap Brigjen Pol Jahanis dalam apel pagi.

 

Selain itu wakapolda juga menyampaikan siapa anggota yang melakukan kesalahan akan dikenakan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku baik itu secara disiplin maupun kode etik polri, karena pada dasarya menegakan hukum dimulai dari dalam.

 

“Anggota yang berbuat salah akan kita hukum dan yang berprestasi akan kita beri reward” tegasnya.

 

“Untuk pembinaan karir kedalam Anggota yang mampu dan berprestasi akan diberikan promosi jabatan”pungkasnya.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password