Hadiri Acara Majelis Mudzakarah Da’i, Kapolda Jatim : Polri Terus Bersinergi Bersama Alim Ulama

Tribratanews.Polri.go.id. – Gresik. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si menghadiri acara Majelis Mudzakarah Da’i yang dilaksanakan di Aula Masjid Agung Jalan Dr. Wahidin Kembangan , Kebomas, Kabupaten Gresik. Rabu(21/11/18).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera SIK, Kapolres Gresik Akbp Wahyu Sri Bintoro beserta Forkopimda Kabupaten Gresik, Ketua MUI Provinsi Jatim KH. Abdussomad dan para undangan Majelis Mudzakarah Da’i.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI Provinsi Jatim yang menyelenggarakan acara ini dan kami Polri tentu sangat mendukung dengan acara acara positif yang mana di tahun politik ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. “Polri kedepannya juga akan terus bersinergi dengan para ulama yang ada di Jawa Timur sehingga menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif. Yang mana juga Provinsi Jawa Timur menjadi barometer di Indonesia dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan di era digital ini kami menghimbau kepada masyarakat jawa timur agar tidak termakan issue yang belum pasti kebenarannya dan terprovokasi dengan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang ada di Jawa Timur dapat meredam dan membuat situasi yang adem sehingga tidak terjadi unjuk rasa dengan masalah masalah agama yang saat ini menjadi alat untuk menimbulkan perpecahan bangsa,” jelas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password