Kapolresta Manado Titipkan Pesan ini Kepada Siswa SMA Negeri 7

tribratanews.polri.go.id – SULUT. Salah satu hal yang paling penting dalam bangsa ini adalah para generasi pemuda dan pemudi yang harus kita perhatikan dan kita bina dengn baik,karena merekalah yang akan meneruskan cita-cita dan perjuangan bangsa ini menjadi lebih baik dan berwibawa kedepannya nanti.

Kapolresta Manado, Kombes Pol. FX. Surya Kumara, S.H., memimpin apel pagi di SMA Negeri 7 Manado, Sulawesi Utara, Rabu (21/11). Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Manado mengimbau kepada seluruh guru dan para siswa SMA Negeri 7 Manado untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Baca juga: Polri dan Kepolisian Ukraina Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Keamanan Siber

Selain itu, Kombes Pol. FX. Surya Kumara, S.H., juga mengajak para siswa untuk tidak terjerumus dalam kenakalan remaja seperti sex bebas, penyalagunaan narkoba dan tawuran antar pelajar.

“Hindari narkoba, waspadai sex bebas, tidak menyebar hoax, serta tidak terlibat tawuran antar sekolah,” ujar Kapolresta Manado.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password